Rabu, 30 Desember 2015

Kisaran Harga Bikin Majalah Untuk Wilayah Yogyakarta

Kisaran Harga Bikin Majalah Untuk Wilayah YogyakartaSaat – saat ini sebuah teknologi memang telah terlalu banyak menggantikan berbagai macam hal , seperti  saat ini semua terasa jauh lebih instan dan juga mudah dengan adanya kemajuan sebuah  teknologi sehingga kini memang yang akan selalu membutuhkan masyarakat. Dan apalagi tentunya saat ini teknologi sudah benar – benar merajalela sehingga juga mengakibatkan beberapa media lain terkalahkan. Salah satunya media cetak, media cetak yang dulunya sangat banyak digunakan namun kini telah banyak ditinggalkan. Mungkin saat ini untuk mendapatkan berita atau bisa juga info bisa mereka dapatkan  di internet sehingga jarang dari masyarakat yang mencari sebuah media cetak seperti halnya majalah, koran, dan juga tabloid. Tapi masih tetap ada yang menerbitkannya , namun memang sudah tak sebanyak dulu lagi.
Bikin majalah di Percetakan Safira 

Saat ini media cetak yang juga masih banyak di butuhkan oleh banyak orang dan juga masih sering diterbitkan yaitu koran dan juga majalah. Untuk koran tentu yang menerbitkan yaitu mereka yang memang berkompeten dan juga telah memiliki nama yang besar, sedangkan untuk majalah memang hingga kini masih banyak diterbitkan oleh perorangan. Sudah banyak dari beberapa universitas yang membuat sebuah majalah untuk universitasnya tau mungkin untuk tujuan yang lainnya. Mereka jika dalam membuat majalah itu juga tetap memperhatikan tentang tempat cetak majalah yang digunakan dan juag kisaran harga bikin majalah nya mengingat ini mereka buat secara perorangan.
Jika mereka melihat tentang kisaran harga bikin majalah maka benar sekali jika memilih untuk menggunakan jasa dari Percetakan Safira. Sudah banyak dari beberapa pembuat majalah yang ada diwilayah Yogyakarta ini yang order di Percetakan Safira dan terbukti kisaran harga bikin majalah nya memang murah. Namun untuk sebuah kriteria pembuatan tentu juga kan mempengaruhi harga, dan berikut ini merupakan salah satu kriteria bikin majalah dengan kisaran harga bikin majalah yang murah di Percetakan Safira.
Majalah bikinan Percetakan Safira
Jika anda ingin bikin majalah dengan kriteria seperri ini : majalah dengan jumlah lembar 36 halaman, menggunakan kertas art paper 150, cover ivory 230 disertai dengan laminasi glossy (mengkilap) dan juga sudah sekalian finishing staples , namun dengan orderan 900 pcs maka harganya Rp 14.000/pcs . Dan itu tadi merupakan salah satu kisaran harga bikin majalah di Percetakan Safira. Jika anda ingin merubah kriteria maka kisaran harga bikin majalah nya juga berbeda.
Majalah Kagama dari UGM
Jika anda berminat silahkan untuk datang ke Percetakan Safira yang ada di Jalan Parangtritis Km 4, Salakan, Bantul Yogyakarta. San bisa juga untuk menghubungi Percetakan Safira di No.Telp : 0812-9251-1533, WA : 08812651427 , atau PIN BB : 5940920D.

0 komentar:

Posting Komentar